Jumat, 01 Mei 2009

Peringatan Hak Cipta dari " Sebuah Buku Renungan dan Petunjuk untuk Mendapatkan Penghasilan yg Luar Biasa "

HAK CIPTA

Oleh

R.H.A.A.E.R. -- Mei 2009

DI LINDUNGI UNDANG – UNDANG AKHIRAT

Saya sebagai pengarang buku ini dgn susah payah berhari – hari, dibantu dgn doa orang tua saya, berikhitiar mengeluarkan segala pikiran, tenaga dan daya upaya yang di anugerahkan Allah SWT kepada saya.. untuk membuat buku ini bermanfaat bagi orang banyak. Oleh karenanya saya TIDAK RELA DEMI ALLAH, buku ini dirubah, dikurang, atau ditambah isinya sedikit, sebagian, apalagi banyak, walau dengan alasan apapun juga KECUALI bagian perkenalan yang di contohkan di halaman ini.. Hukumannya adalah usaha anda tidak berhasil dan rejeki anda tidak berkah, dgn IZIN ALLAH SWT AMIN.

Tetapi sebaliknya, saya sangat – sangat menganjurkan buku ini di gandakan sebanyak – banyaknya, dan disebar keseluruh golongan manusia, karena hal itu akan sangat menguntungkan kita semua.

DAN PLiiiiiiiS BANGET ... MOHON......

SETELAH ANDA DAPAT PENGHASILAN YANG LUAR BIASA, JANGAN LUPA KELUARKAN PULA “ZAKAT YANG LUAR BIASA” UNTUK MEMBANTU FAKIR MISKIN DAN YATIM PIATU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar